Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaBabinsa Blusukan ke Wilayah Binaan Jelang Malam Tahun Baru

Babinsa Blusukan ke Wilayah Binaan Jelang Malam Tahun Baru

Bogordaily.net – Hadir memberikan rasa aman saat malam pergantian 2023, () Kelurahan , Sertu Asmadi blusukan ke wilayah binaan, yang diduga menimbulkan keramaian serta mengganggu kenyamanan warga di area kosan cempak, wilayah RT 05/RW 08, Ciheuleut, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Sabtu 31 Desember 2022.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan kepada para penghuni kosan agar tidak melakukan tindakan atau perkumpulan, yang mengarah kepada prilaku negatif saat malam 2023. Serta, dilarang keras mengadakan pesta miras dan juga tindakan yang berbau asusila.

“Kita menghimbau kepada warga agar tidak melakukan tindakan negatif saat malam pergantian . Hal itu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah,” kata Sertu Asmadi, Sabtu 31 Desember 2022.

Ia menambahkan, segala bentuk tindakan yang berlebihan dan mengganggu kenyamanan warga di wilayah tempat tinggal, akan mendapat respon yang serius dari para aparatur pemerintahan setempat.

Hal itu untuk meminimalisir kejadian-kejadian yang tidak diinginkan selama pergantian malam 2023.

Sertu Asmadi menegaskan, warga lebih baik melakukan hal positif saat malam pergantian tahun, seperti berkumpul bersama keluarga di rumah, membakar jagung atau yang lainnya, hal itu lebih positif dan bisa menambah keharmonisan keluarga di rumah.

“Lebih baik warga merayakan pergantian malam di rumah masing-masing dan berkumpul bersama keluarga,” tutup Sertu Asmadi.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here