Wednesday, 22 May 2024
HomeBeritaBabinsa Cilendek Timur Monitoring Pelayanan Kesehatan kepada Ibu Hamil

Babinsa Cilendek Timur Monitoring Pelayanan Kesehatan kepada Ibu Hamil

Bogordaily.net–  Pelayanan kesehatan khususnya kepada para ibu hamil dan juga menyusui gencar dilaksanakan di Kota Bogor salah satunya di wilayah Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Oleh karena itu Serka Agus HS melaksanakan monitoring pendampingan ibu hamil, nifas, menyusui, dan imunisasi balita di Aula Kelurahan Cilendek Timur pada Jumat, 9 Desember 2022.

Serka Agus HS mendampingi pemberian susu kepada para ibu hamil dan juga menyusui ditemani dengan staf dan dinas terkait untuk para warga di Kelurahan Cilendek Timur.

“Kami melaksanakan pengawalan pemberian susu kepada para ibu hamil di wilayah binaan,” kata Serka Agus HS.

Adapun kata dia,  kegiatan pendampingan ini dalam rangka meningkatkan taraf kesehatan serta pencegahan stunting.

Pemberian susu kepada para ibu hamil di Kelurahan Cilendek Timur, pada Jumat 9 Desember 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Tentunya kegiatan ini juga agar dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada para ibu hamil, dan juga mencegah anak dari stunting,” jelasnya.

Selain itu kata Serka Agus pemberian susu ini merupakan sumbangan dari Indofood, dan jumlah sasaran 20 orang, terbagi menjadi 10 orang ibu hamil dan menyusui 10 orang balita.

Disamping itu harapanya kata dia, para ibu hamil terus dapat menjaga kesehatanya dan juga mengimbau agar senantiasa rutin untuk mengkonsumsi susu.

“Dengan adanya pemberian susu ini kami berharap para ibu hamil bisa terus menjaga kesehatan kandunganya dan juga rutin mengkonsumsi susu,” ujar Serka Agus HS. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here