Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaBabinsa Ciwaringin Kerja Bakti Bersihkan Drainase

Babinsa Ciwaringin Kerja Bakti Bersihkan Drainase

Bogordaily.net– Bintara Pembina Desa () melakukan kegiatan kerja bakti pembersihan drainase di sepanjang Jalan Ciwaringin RT 02/10, , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis, 29 Desember 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan mulai pukul 09.00 WIB yang dengan sengaja dilakukan oleh masyarakat setempat mengingat hujan deras yang terus menerus terjadi di Kota Bogor.

“Ini adalah kepedulian untuk selalu menjaga lingkungan sekitar,” ujar , Serda Dedi Jumaedi.

Tujuan kegiatan ini kata Serda Dedi untuk menggerakkan masyarakat agar aktif kembali dan lebih produktif. Pada dasarnya, kerja bakti ini kata dia didasari dengan saling memiliki dan kepedulian yang tinggi dari swadaya masyarakat.

melakukan kegiatan kerja bakti pembersihan drainase, Kamis 29 Desember 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Serda Dedi Jumaedi menyebut, dengan adanya kerja bakti dapat menjalin silaturahmi antar warga yang satu dengan warga yang lainnya sehingga bisa saling berinteraksi yang menimbulkan kedekatan antar tetangga.

“Dengan adanya kerja bakti ini, kita jadi saling bercengkrama antar tetangga dan ini sangat bagus,” imbuh Serda Dedi Jumaedi.

Ia berharap warga setempat juga selalu menggencarkan kerja bakti lingkungan ini supaya lingkungan terlihat asri dan indah serta mengimbau untuk membuang sampah pada tempatnya.

“Mari bersama-sama kita gencarkan kerja bakti ini dan saya menghimbau untuk selalu membuang sampah pada tempatnya,” katanya. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here