Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBabinsa Ciwaringin Monitoring Pengerjaan Infrastruktur

Babinsa Ciwaringin Monitoring Pengerjaan Infrastruktur

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Serda Dedi Jumaedi melakukan monitoring pengerjaan pelebaran infrastruktur, pada Rabu, 7 Desember 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pukul 08.30 WIB yang turut dikawal langsung oleh Serda Dedi Jumaedi.

Infrastuktur itu mencangkup Kecamatan Bogor Tengah dan Bogor Barat, di simpang Jalan RE. Martadinata dan Jalan Tentara Pelajar. Selain itu, terlihat Jalan RE. Martadinata juga dibangun pos polisi untuk memantau arus lalu lintas di perempatan jalan tersebut.

, Serda Dedi Jumaedi mengatakan, ia memberikan pengawasan di area tersebut agar situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

memberikan pengawasan agar kegiatan berlangsung aman,” ujar Serda Dedi Jumaedi kepada Bogordaily.net.

Ia pun berharap agar masyarakat dapat memberikan dukungan demi kelancaran pengerjaan jalan itu. Sebab kata dia, pelebaran jalan tersebut bertujuan untuk mengurangi kemacetan dan angka kecelakaan.

“Kami berharap agar masyarakat juga dapat memberikan dukungan karena tujuan pelebaran jalan ini untuk mengurangi kemacetan di persimpangan jalan,” katanya.

Ia menyebut, agar infrastruktur dapat segera digunakan dan bisa digunakan dengan baik oleh masyarakat Kota Bogor khususnya.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here