Friday, 19 April 2024
HomeBeritaBabinsa Hadiri Kegiatan Pekan HAM Kota Bogor, 81 Disabilitas Diberi Kursi Roda

Babinsa Hadiri Kegiatan Pekan HAM Kota Bogor, 81 Disabilitas Diberi Kursi Roda

Bogordaily.net – Bintara pembina desa () Kelurahan Cibadak Koptu Riki Rusdiana mendampingi penyerahan kepada penyandang sebanyak 81 pada kegiatan Pekan HAM Kota Bogor di Cafe d'jati, RT.001/RW.004, Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Rabu 7 Desember 2022.

Dengan tema ‘Genggam Erat Tanganku' bantuan penyandang diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Bogor, Fahrudin didampingi Camat Tanah Sareal Sahib Khan kepada warga se-Tanah Sareal sebanyak 81 orang.

“Bantuan ini merupakan upaya untuk mensejahterakan masyarakat terutama bagi disabilitas, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat beraktifitas,” kata Kelurahan Cibadak Koptu Riki Rusdiana.

Dalam hal ini, Koptu Riki Rusdiana mengatakan, bahwa keikutsertaan dilingkungan binaan merupakan wujud kebersamaan tiga pilar dalam berbagai aktivitas yang digelar di wilayah binaan.

dilibatkan dan bersinergi dengan tiga pilar dalam berbagai kegiatan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan kolaborasi antar ajaran tiga pilar terutama mengawasi protokol kesehatan di setiap kegiatan,” ucap Koptu Riki Rusdiana.

Menyikapi kegiatan sosial, Koptu Riki Rusdiana menyampaikan, bahwa penyerahan bantuan kepada warga merupakan upaya meringankan beban dan membantu semangat anak.

“Kegiatan tersebut adalah upaya meringankan beban masyarakat penyandang disabilitas di wilayah. Pemberian ini diharapkan membantu meningkatkan semangat anak untuk memudahkan melakukan aktifitas sehari-hari,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here