Wednesday, 26 June 2024
HomeBeritaHadiri Rapat Persiapan Haul KH TB Muhammad Falak, Babinsa Jaga Ketat VVIP

Hadiri Rapat Persiapan Haul KH TB Muhammad Falak, Babinsa Jaga Ketat VVIP

Bogordaily.net () Kelurahan Loji, Koptu Suryanto, menghadiri rapat persiapan haul magfurlah KH TB Muhammad Falak Abbas ke 51, di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Falak, Kecamatan Bogor Barat, , pada Kamis, 15 Desember 2022, pagi hari. Kegiatan tersebut membahas persiapan acara, mulai dari pengamanan VVIP Wakil Presiden yang akan hadir.

Kemudian, jg membahas rundown acara, mekanisme lalu-lintas, lokasi parkir, hingga tata tertib para tamu undangan yang hadir nantinya pada acara berlangsung yaitu 1 sampai 7 Januari 2023 mendatang.

“Kegiatan ini kita membahas pengamanan VVIP, karena akan dihadiri oleh Wakil Presiden, kemudian juga kita membahas sampai ke tata tertib para pedangan nantinya,” kata Koptu Suryanto, Kamis, 15 Desember 2022.

Ia menambahkan, pengamanan VVIP yang dilakukan nantinya, merupakan usaha atau kegiatan dalam mencegah maupun mengatasi ancaman, serta gangguan yang datang dari luar, dan dapat merugikan atau membahayakan objek yang dikawal.

Oleh karena itu, persiapan harus dilakukan sejak dini, karena yang diamankan merupakan Wakil Presiden Indonesia.

Selain itu, ketertiban dari para tamu undangan lainnya harus diperhatikan, hingga ke para pedagang, agar suasana kondusif, aman dan nyaman.

“Semoga persiapan haul magfurlah KH TB Muhammad Falak Abbas ke 51 bisa berjalan aman nantinya, tamu yang hadir juga bisa mengikuti kegiatan dengan nyaman,” tutup Koptu Suryanto.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here