Friday, 3 May 2024
HomeBeritaBabinsa Ikut Rapat Musrenbang 2024 Kelurahan Babakan

Babinsa Ikut Rapat Musrenbang 2024 Kelurahan Babakan

Bogordaily.net – Babinsa Kelurahan Serda Ediyansyah mengikuti rapat musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di komplek BPT RT03 RW 06, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Selatan, , pada Senin 12 Desember 2022.

Mengusung tema “Membangun Kemandirian Masyarakat,” kegiatan Musrenbang di Kelurahan Babakan berjalan secara aman dan kondusif.

Serda Ediyansyah turut menyimak paparan musrembang 2024 itu berdampingan dengan para Warga Kelurahan Babakan mengenai informasi perihal pembangunan yang diberikan Pemerintah di Kelurahan Babakan.

“Kami memantau pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kelurahan Babakan untuk menyampaikan berbagai aspirasi perihal pembangunan kepada para masyarkat,” kata Serda Ediyansyah

Musrenbang, kata dia, merupakan suatu bentuk pengajuan perencanaan program pembangunan wilayah baik fisik maupun non fisik.

“Tentunya kami berharap adanya pelaksanan musyawarah ini dapat meningkatkan lagi pembangunan khususnya di wilayah binaan,” jelasnya.

Kemudian, kata dia, usulan program tahun 2024 dalam kegiatan Musrenbang, yakni dengan membangun perencanaan bidang fisik, pembangunan ekonomi, budaya, dan juga bidang pendidikan.***

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/
Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here