Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaBabinsa kawal Kegiatan Pembagian Al-Quran Oleh Warga Menteng

Babinsa kawal Kegiatan Pembagian Al-Quran Oleh Warga Menteng

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Menteng ikuti kegiatan bersama , di Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Rabu 28 Desember 2022.

Dalam pelaksanaan penyebaran Al-Quran ini sekaligus syukuran lapangan taman manunggal yang baru diresmikan beberapa waktu lalu. Dan nantinya target akan mengadakan kegiatan 1000 khataman Al-Quran dengan .

“Kami melaksanakan pemberian Al-Quran kepada para Kelurahan Menteng, sekaligus syukuran atas diresmikanya lapangan taman manunggal beberapa waktu lalu,” kata Peltu Tamjid.

Kemudian kata dia, sebanyak 676 buah Al-Quran telah di sebar kebeberapa dan harapanya Al-Quran tersebut dapat bermanfaat bagi khsususnya diwilayah binaan.

“Ada sebanyak 676 buah yang telah disebar kepada para , dan semoga Al-Quran tersebut dapat bermanfaat bagi para ,” jelasnya.

Selain itu kata Babinsa, nantinya para diharapkan dapat berperan aktif, atau turut serta mensukseskan kelancar kegiatan khataman 1000 Al-Quran.

“Tentunya kami berharap juga kepada para khususnya di wilayah binaan, untuk dapat berperan aktif dalam pelaksanaan khataman 1000 Al-Quran, yang nantinya akan dilaksanakan di Kelurahan Menteng,” ujar Peltu Tamjid.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here