Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaBabinsa Kawal Pemberian 5 Kursi Roda di Kelurahan Menteng

Babinsa Kawal Pemberian 5 Kursi Roda di Kelurahan Menteng

Bogordaily.net – Pemberian untuk para penyandang di Kota Bogor, terus dilakukan seperti di wilayah Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Menteng, Peltu Tamjid. Ia turut mengawal langsung proses penyerahan ke salah satu warga di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Senin, 12 Desember 2022.

yang diberikan sebanyak lima kursi, dan dibagikan ke beberapa wilayah seperti di lingkungan RT 01/RW 02, kemudian RT 03/RW 14, serta di RT 02/RW 15. tersebut diterima dengan baik oleh warga, mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan berupa .

yang dibagikan kepada warga ini sebanyak lima kursi, mereka semua yang menerima merasa terbantu. Semoga bermanfaat untuk menjalani kehidupan,” kata Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Menteng, Peltu Tamjid, Senin, 12 Desember 2022.

Ia menambahkan, bantuan berupa diharapkan dapat meningkatkan kemandirian para penyandang disabilitas dalam berkarya beraktivitas sehari-hari dan meningkatkan pemberdayaan ekonomi. Tentunya, hal itu merupakan aksi sosial khususnya di wilayah Kota Bogor.

tersebut tentunya sangat dibutuhkan oleh para penyandang disabilitas, karena untuk mempermudah aktivitas mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari, dan berkreasi serta menjalankan roda perekonomian mereka.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa membantu para penyandang disabilitas, untuk mereka menjalani kehidupan sehari-hari,” tutup Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Menteng, Peltu Tamjid. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here