Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBabinsa Kebon Pedes Dampingi Penyaluran Bantuan di Cianjur

Babinsa Kebon Pedes Dampingi Penyaluran Bantuan di Cianjur

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () , Serda Putu Suryajaya melakukan pendampingan terkait kegiatan penyaluran bantuan kepada warga Cianjur, pada Sabtu, 3 Desember 2022.

ikut serta memberikan pengawasan dalam penyaluran bantuan di Kampung Babakan RT 02/RW 03 Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Serda Putu Suryajaya juga turut berduka atas musibah yang melanda Cianjur sehingga menewaskan ratusan orang pasca gempa bumi berkekuatan 5,6 M pada Senin, 21 November 2022 lalu.

Serda Putu Suryajaya melakukan pendampingan kegiatan penyaluran bantuan kepada warga Cianjur, pada Sabtu, 3 Desember 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Melihat situasi dan kondisi yang sangat mengenaskan, saya turut prihatin atas musibah yang dialami warga Cianjur khususnya Kecamatan Cugenang,” kata Serda Putu Suryajaya kepada Bogordaily.net.

Bantuan tersebut berupa kebutuhan pokok dengan tujuan solidaritas kemanusiaan kepada sesama manusia yang sedang membutuhkan.

Selain itu, kata Serda Putu Suryajaya, ini adalah bentuk kepedulian sebagai misi kemanusiaan untuk mendorong penanggulangan bencana. Ia menyebut, bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak.

“Kami pastinya berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat terdampak gempa,” ujarnya.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here