Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Barandangsiang Monitoring Rapat Kordinas KPU Kota Bogor

Babinsa Kelurahan Barandangsiang Monitoring Rapat Kordinas KPU Kota Bogor

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Barandangsiang, Sertu Asmadi melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi di Hotel Izi, Senin 26 Desember 2022.

tersebut diselenggarakan mulai pukul 10.00 WIB oleh seluruh stakeholder yang terlibat yakni Basawlu Kota Bogor, Dinsos Kota Bogor, Disduk Kota Bogor, Dinkes Kota Bogor, Ka Lapas Paledang, Para Camat se-Kota Bogor, Danramil 0603/Bogor timur dan perwakilan dari Kodim 0606 Kota Bogor serta Polresta Bogor Kota.

Agenda-agenda yang dibahas dalam itu dipaparkan dari KPU Kota Bogor menjelang Pilkada Kota Bogor. Rapat kordinasi dan konsolidasi ini sangat diperlukan untuk mencegah terjadinya konflik.

Hotel Izi sendiri berada di Jalan R.H.S.A Kartadjomena NO. 25, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Selain itu, tujuan ini untuk menciptakan keefektifan agar menyelaraskan berbagai nantinya.

“Kami melakukan ini untuk menjaga keamanan serta silaturahmi terhadap para pemangku kepentingan” ujar Kelurahan Baranangsiang, Sertu Asmadi.

Ia mengungkapkan, para stakeholder berkumpul untuk memperteguh dan memperkuatkan hubungan guna memperkuat kinerja kedepannya.

“Hal ini jug dilakukan untuk memperkuat kinerja para stakeholder kedepannya,” ungkapnya memberikan keterangan.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here