Friday, 3 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Cibuluh, Kawal Ibadah Natal di Gereja GPIB PETRA Bogor Utara

Babinsa Kelurahan Cibuluh, Kawal Ibadah Natal di Gereja GPIB PETRA Bogor Utara

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Cibuluh, Serka Sirad Abdulah mengawal dan memantau ibadah serta tahun baru di Pomad, Jalan KS Tubun, RT 01, RW 04, Kecamatan Bogor Utara, , pada Minggu 25 Desember 2022.

Kurang lebih 200 jemaat mengikuti ibadah di , mereka mengikuti ibadah yang bertajuk “Damai yang Dirasakan Semesta”. Ibadah dibagi menjadi tiga sesi, pertama dimulai pada pukul 06.00 WIB, kedua dimuali jam 09.00 WIB dan terakhir 18.00 WIB.

“Kegiatan berjalan dengan lancar, para jemaat yang beribadah sangat khidmat dan nyaman. Mereka semua sangat khusyu,” kata Serka Sirad Abdulah

Ia menambahkan, pengamanan dan pemantauan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat. Terlebih kegiatan mereka merupakan ibadah yang dilakukan memperingati Hari setiap tahunnya, khususnya di Kota Bogor.

Kemudian, kata Serka Sirad Abdulah, kegiatan ibadah tersebut berjalan dengan aman dan lancar, semua rangkaian ibadah dapat dilaksanakan dengan nyaman oleh para jemaat yang datang. Mereka semua nampak khusyu dan khidmat menjalankan kegiatan keagamaan mereka.

“Semua jemaat bisa menjalankan ibadah dengan baik dan lancar. Ibadah berjalan dengan khidmat dan khusyu,” tutup Serka Sirad Abdulah

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here