Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Ciwaringin Kerja Bakti Penambalan Jalan

Babinsa Kelurahan Ciwaringin Kerja Bakti Penambalan Jalan

Bogordaily.net– Bintara Pembina Desa () , Serda Dedi Jumaedi terjun langsung melakukan kegiatan kerja bakti penambalan jalan pada Jumat, 2 Desember 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pukul 08.00 WIB tepatnya di Jalan Balitvet RT 02/RW 11, , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

, Serda Dedi Jumaedi mengatakan kegiatan bertujuan untuk menggerakkan masyarakat agar aktif kembali dengan adanya kerja bakti tersebut. Kerja bakti ini kata dia didasari dengan saling memiliki dan kepedulian yang tinggi dari swadaya masyarakat.

“Tujuan kegiatan ini sendiri agar masyarakat aktif karena pada dasarnya kerja bakti ini adalah swadaya dari masyarakat,” ujar Serda Dedi Jumaedi kepada Bogordaily.net.

kegiatan kerja bakti penambalan jalan, Jumat, 2 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu, ia mengatakan bahwa kerja bakti juga dapat menjalin kedekatan dan silaturahmi antara sesama warga khususnya .

“Masyarakat turut terlibat langsung sehingga menimbulkan kedekatan dengan adanya kerja bakti,” paparnya.

Menurutnya, hal ini dapat memberikan contoh kepada warga dan jajaran pemerintah desa agar aktif dan kreatif. Kendati hal tersebut, ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga dan lingkungannya.

“Dengan bergotong royong dapat memberikan contoh yang baik.  peduli kepada warga dan lingkungannya. pastinya sangat peduli jika ada masalah terkait lingkungan,” ujarnya menyelesaikan pembicaraan. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here