Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Katulampa Sosialisasi Dengan Pemilik Kebun Singkong

Babinsa Kelurahan Katulampa Sosialisasi Dengan Pemilik Kebun Singkong

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Katulampa melakukan dengan pemilik di RT.4/RW.6, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Dalam itu, Koptu Dede Hendra berbincang dengan pemilik bernama Pepen. Percakapan itu nampak asyik berjalan mulai dari Pemilik kebun bercerita mengenai suka duka dalam memanen .

Setelah menceritakan sedikit suka dukanya menjadi pemilik kebun kepada Kelurahan Katulampa, Pepen juga merencanakan hasil singkongnya ke pabrik tepung yg berada di Kedung Halang, Kabupaten Bogor.

ini sendiri bertujuan, agar TNI yang khususnya menjaga keamanan masyarakat lingkungan tetap aing menjaga silaturahmi terhadap warga sekitar di wilayah binaanya.

Kelurahan Katulampa, Koptu Dede Hendra mengatakan, apabila fungsi sosialisasi ini dapat terwujud. Maka kata dia, hal tersebut dapat menumbuhkan kedekatan untuk menciptakan keharmonisan.

selalu memperhatikan lingkungan dan masyarakat setempat, untuk menciptakan keharmonisan,” ujarnya memberikan pernyataan.

Selain itu, tujuan sosialisasi ini juga untuk mengetahui kultur dan nilai-nilai pada suatu kelompok masyarakat.

“Kita disini hanya ingin memastikan agar lingkungan kita tidak keluar dari nilai NKRI,” pungkasnya memberikan penjelasan.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here