Friday, 19 April 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Kedung Badak Edukasi Mahasiswa UIKA Bogor

Babinsa Kelurahan Kedung Badak Edukasi Mahasiswa UIKA Bogor

Bogordaily.net () , Peltu Subandriyo memberikan edukasi kepada mahasiswa Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Bogor semester satu, pada Senin, 5 Desember 2022.

Dalam kegiatannya, Peltu Subandriyo memberikan arahan dan informasi berkaitan dengan perkembangan situasi saat ini khususnya di .

Ia menyebut, mahasiswa baru harus pandai dalam menyikapi dirinya agar tidak terjebak dalam arus globalisasi yang negatif. Kendati hal tersebut, dirinya juga berpesan kepada mahasiswa untuk mengeyam pendidikan dengan baik sesuai dengan bidangnya.

“Mahasiswa baru harus pandai dalam menyikapi agar tidak salah dalam menentukan sikap. Jadi sebaiknya, belajar yang giat untuk membahagiakan nama universitas dan orang tua,” papar Peltu Subandriyo saat edukasi mahasiswa  Senin, 5 Desember 2022.

Kemudian, kata Subandriyo, apabila kedepannya mahasiswa semester satu ini terpilih menjadi pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UIKA harus bertindak bijak dalam perkembangan informasi.

hanya mengingatkan, jika ada mahasiswa baru ini menjadi pengurus BEM harus bersikap bijaksana terutama dalam menyaring informasi,” katanya memberikan keterangan.

Selain itu, dia menyebut, jika mahasiswa membutuhkan bantuan dan arahan terkait kegiatan mengenai keamanan, alangkah lebih baiknya jika dikomunikasikan kepada Babisna.

siap membantu mahasiswa yang membutuhkan bantuan. Maka dari itu, kita harus sinergikan komunikasi agar terjalin baik,” ucapnya mengakhiri pembicaraan.*

(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here