Monday, 20 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Paledang Kawal Lomba Market Day di Yayasan Ghazwata Al-Fikri

Babinsa Kelurahan Paledang Kawal Lomba Market Day di Yayasan Ghazwata Al-Fikri

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Paledang, Sertu Saepul Rohman, mengawal kegiatan lomba market day sekolah di Yayasan Ghazwata Al-Fikri, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Selasa 13 Desember 2022.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan anak-anak dan ibu-ibu tersebut berlangsung meriah dan khidmat.

Para tamu yang hadir menggunakan baju kebaya, dan bapak-bapak memakai baju batik. Hal itu membuat tali silaturahmi semakin kuat.

“Kegiatan ini berlangsung meriah, semua tamu yang hadir mengikuti kegiatan dengan senang dan meriah. Hal ini menjadi momentum juga untuk ajang silaturahmi,” kata Sertu Saepul Rohman

Ia menambahkan, market day merupakan wadah yang tepat dalam mengembangkan diri untuk seluruh warga sekolah.

Guru, karyawan, siswa, dan wali murid mendapatkan berbagai kegiatan yang sifatnya melatih dan mendidik. Market Day merupakan tempat untuk berjual beli.

Kegiatan market day ini bertujuan menumbuhkan dan menciptakan interaksi antar kelas, juga dapat memberikan pengalaman yang tidak dapat dilupakan oleh siswa-siswi dari Yayasan Ghazwata Al-Fikri.

Di samping itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan soft skill kewirausahaan yaitu dengan mengimplementasikannya.

“Kegiatan berjalan lancar dan bisa diikuti dengan baik, hal ini tentunya menciptakan interaksi antar siswa dan juga warga sekolah,” tutup Sertu Saepul Rohman. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here