Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Pasir Kuda Sosialisaikan Keamanan Bersama Warga

Babinsa Kelurahan Pasir Kuda Sosialisaikan Keamanan Bersama Warga

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) , Sertu Rohanta laksanakan sosialisasi bersama para di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Kamis 22 Desember 2022.

Terlihat Sertu Rohanta tengah berkordinasi dengan para terkait antisipasi pengamanan di wilayah , agar terhindar dari tindak kriminal di sekitar wilayah binaan.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk berkordinasi dengan para untuk terus mengecarkan pengamanan di wilayah binaan,” kata Sertu Rohanta.

Kemudian kata Sertu Rohanta, untuk dapat terus melaksanakan gotong royong, dan juga perlu digalakkan kembali agar kedepannya bisa meningkatkan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan.

“Kami juga menjelaskan kepada agar selalu waspada dan selalu di tingkatkan keamanan khusus di wilayah Kelurahan Pasir Kuda,” jelasnya.

Ia juga menghimbau untuk selalu berkoordinasi dengan aparat pengamanan di wilayah bila terjadi hal yang tidak di inginkan.

“Kami menghimbau juga agar terus berkordinasi untuk pengamanan, dan juga terus mengantisipasi adanya tindakan kejahatan di wilayah binaan,” ujar Sertu Rohanta.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here