Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Rangga Mekar Kerja Bakti Bersama Warga

Babinsa Kelurahan Rangga Mekar Kerja Bakti Bersama Warga

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Rangga Mekar melakukan bersama dengan melakukan pemangkasan pohon di Jalan Cipinang Gading, RT.01 /RW.12, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu 24 Desember 2022.

Tujuan pemotongan pohon tersebut diperuntukkan demi keamanan dan kenyamanan lingkungan, terutama pada saat terjadinya hujan besar disertai angin kencang.

Selain itu, selama proses berlangsung, Kelurahan Rangga Mekar, Kopka Didi Adi juga turut memantau situasi jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas kendaraan di sepanjang jalan itu.

“Selain bersama, tadi juga turut membantu untuk mengkondisikan jalan mengantisipasi kemacetan,” ujar Kopka Didi Adi

itu juga diselenggarakan atas dasar saling memiliki itu tercipta dari kepedulian masyarakat yang tinggi dan inisiatif dari swadaya masyarakat.

Kemudia, kata dia, dengan adanya ini bisa menjalin silaturahmi antar warga yang satu dengan warga yang lainnya sehingga bisa saling berinteraksi yang menimbulkan kedekatan antar tetangga.

“Dengan adanya ini, kita jadi saling bercengkrama antar tetangga dan ini sangat bagus,” paparnya memeberikan keterangan.

Dengan semangat dari para warga dan aapratur pemerintah desa, acara tersebut berlangsung secara kondusif dan aman.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here