Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Semplak Monitoring Perayaan Hari Ibu  

Babinsa Kelurahan Semplak Monitoring Perayaan Hari Ibu  

Bogordaily.net– Bintara Pembina Desa () , hadir sekaligus melakukan pengawasan dalam peringatan hari ibu dengan berbagai macam kegiatan yang beragam, pada Kamis, 29 Desember 2022.

Acara tersebut dimulai pukul 09.00 WIB di , tepatnya di Jalan HT. Sobari, , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Dalam rangkaiannya, , Sertu Hery kagum melihat pertunjukan parade musik marawis dari setiap RW.

Tak hanya marawis yang dipertontonkan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan lomba mewarnai gambar untuk anak-anak serta berbagai stand para pelaku usaha yang menjajakan jualannya di acara itu.

“Menurut saya kegiatan sungguh atraktif dan unik, yang mana semua masyarakat dilibatkan untuk menyukseskan kegiatan ini,” ujar , Sertu Hery kepada Bogordaily.net.

Ia antusias menghadiri acara peringatan ibu pagi ini. Sebab, kata dia, para wanita di Indonesia terutama orang tua perempuan harus dihargai jerih payahnya terutama kasih sayang yang mereka berikan.

“Sungguh antusias melihat pertunjukan dan rangakaian untuk memperingati hari ibu,” pungkas Sertu Hery.

Sementara itu, peringatan Hari Ibu diperingati setiap tahunnya pada tanggal 22 Desember sebagai perayaan kepada kaum hawa terutama ibu yang telah memberikan cinta dan kasihnya di dunia. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here