Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Sindang Barang Kawal Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil

Babinsa Kelurahan Sindang Barang Kawal Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil

Bogordaily.net – Pelayanan kesehatan terhadap ibu hamil di Kota Bogor terus dilakukan, salah satunya di wilayah , Sertu Ento Suherman.

Ia bahkan mengawal langsung pemberian susu kepada ibu hamil, di wilayah RT 02, RW 09, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Kamis 8 Desember 2022.

Sertu Ento Suherman mengatakan, pemberian pelayanan kesehatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap ibu-ibu yang sedang hamil. Karena bertujuan agar bayi yang dilahirkan selamat dan mencegah terjadinya stunting pada anak.

“Pelayanan diberikan kepada 20 target, semua menerimanya dengan baik dan antusias, semoga pelayanan ini bermanfaat bagi mereka yang sedang mengalami kehamilan,”kata Sertu Ento Suherman.

Ia menambahkan, minum susu selama kehamilan dapat memenuhi sebagian kebutuhan kalsium. Susu pada ibu hamil juga memiliki efek baik untuk pertumbuhan janin dan membantu bayi tumbuh tinggi serta terhindar dari stunting.

Semoga dengan adanya pelayanan kesehatan berupa pemberian susu pada ibu hamil, angka stunting di kawasan Kelurahan Sindang Barang dapat turun atau dicegah. Tentunya hal itu sangat diharapkan oleh semua pihak terutama ibu-ibu yang mengandung.

“Alhamdullilah pemberian susu kepada ibu hamil berjalan dengan lancar dan aman, semua menerima pelayanan dengan baik dan aman,” tutup Sertu Ento Suherman.***

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor
Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here