Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Sindangrasa Ajak Masyarakat Gencarkan Kerja Bakti

Babinsa Kelurahan Sindangrasa Ajak Masyarakat Gencarkan Kerja Bakti

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Sindangrasa melaksanakan di sepanjang Jalan Babadak RT.03/07, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor bersama dengan warga setempat, Selasa 13 Desember 2022.

Proses itu diantaranya yakni pemotongan rumput yang sudah tinggi, pembersihan sampah plastik dan daun pohon dan penebangan pohon kecil serta ranting bambu.

Dalam kegiatannya, nampak semangat dan antusias memberikan lingkungan sekitar dengan menggunakan seragam khas TNI nya bercorak loreng.

Babinsa Kelurahan Sindangrasa, Sertu Sumitra mengungkapkan, ini dapat menjalin silaturahmi antar warga yang satu dengan warga yang lainnya sehingga bisa saling berinteraksi yang menimbulkan kedekatan antar tetangga.

“Dengan adanya ini, kita jadi saling bercengkrama antar tetangga dan ini sangat bagus,” papar Sertu Sumitra saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Kemudian setelah , ia menghimbau kepada warga setempat untuk selalu menggencarkan lingkungan ini supaya lingkungan terlihat asri dan indah. Pihaknya juga menyebut untuk membuang sampah pada tempatnya.

“Mari bersama-sama kita gencarkan ini dan saya menghimbau untuk selalu membuang sampah pada tempatnya,” pungkasnya menyudahi wawancara. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here