Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaBabinsa Masuk Dapur, Serma Enan Bantu Warga Bantarjati

Babinsa Masuk Dapur, Serma Enan Bantu Warga Bantarjati

Bogordaily.net– Berbagai cara atau upaya yang bisa dilakukan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, salah satunya melalui program Masuk Dapur. Program ini sebagai wujud kedekatan AD kepada rakyat khususnya di wilayah binaan. Program itupun dijalankan oleh , Serma Enan.

Dengan penuh semangat ia melangkahkan kakinya ke salah satu rumah warga di wilayah RT 02, RW 13, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Jumat 2 Desember 2022.

Serma Enan menjalankan program Masuk Dapur di wilayah . (Istimewa/Bogordaily.net)

Tak hanya masuk dapur, Serma Enan, juga ikut memeprsiapkan segala kebutuhan pangan yang akan dimasak. Kemudian ia bersama sang pemilik rumah memasak bersama setelah semua bahan selesai dipersiapkan. Hal itu sangat membuktikan keharmonisan AD bersama rakyat.

“Sebelum memasak, kita turut membantu proses belanjanya terlebih dahulu di pasar, kemudian setelah itu baru masuk dapur, kita mempersiapkan semuanya untuk dimasak dan dimakan bersama,” kata Serma Enan.

Ia mengatakan, program tersebut merupakan pembuktian yang nyata dari untuk selalu hadir dan dekat dengan rakyat. Untuk itu hubungan yang harmonis harus senantiasa dijaga dan dipertahankan agar warga merasa aman dan nyaman, tinggal di kampungnya.

“Semoga dengan adanya program ini, hubungan dengan rakyat terus terjaga dan semakin erat. Kita tentunya berharap kedekatan ini selalu harmonis,” harap Serma Enan.(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here