Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaBabinsa Menteng Hadiri Rapat Kinerja Akhir Tahun

Babinsa Menteng Hadiri Rapat Kinerja Akhir Tahun

Bogordaily.net– Bintara Pembina Desa () , Peltu Tamjid menghadiri kegiatan evaluasi kinerja akhir tahun. Kegiatan tersebut dilaksanakan di , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Selasa 20 Desember 2022.

Kegiatan tersebut juga membahas persiapan Musrenbang tingkat kelurahan. Evaluasi tersebut juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar warga dan momentum memperkuat kerukunan serta hubungan yang harmonis khususnya di wilayah tempat tinggalnya masing-masing.

Suasana rapat evaluasi kinerja akhir tahun di . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kegiatan ini juga membahas soal persiapan musrenbang, kemudian memeprsiapkan program, lalu membahas segala peraturan yang ada, agar tidak dilanggar oleh warga,” kata Peltu Tamjid.

Ia menambahkan, evaluasi kerja menjadi ajang penilaian untuk mengukur kinerja khususnya di wilayah atau di dalam tim selama jangka waktu tertentu. Nantinya hasil penilaian akan menunjukkan apakah kinerja tersebut pantas untuk diberikan apresiasi atau tidak.

Peltu Tamjid menghadiri rapat evaluasi kinerja akhir tahun di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Oleh karena itu, rapat evaluasi tersebut menjadi ajang untuk mengkoreksi dan menambah program-program kerja untuk masyarakat khususnya dalam agenda anggaran Musrenbang 2024. Hal itu menjadikan kekurangan dari program yang dijalankan bisa terlihat dan dikoreksi.

“Kegiatan berjalan lancar, semua yang hadir dalam rapat bisa mengikuti acara dentan tertib. Berbagai saran diberikan dan aspirasi banyak disampaikan,” ujar Peltu Tamjid. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here