Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaBabinsa Pantau Giat Kunjungan Menteri Perdagangan RI ke Padjadjaran

Babinsa Pantau Giat Kunjungan Menteri Perdagangan RI ke Padjadjaran

Bogordaily.net () Kelurahan Sertu Asmadi melakukan monitoring kunjungan kerja Menteri Perdagangan Republik Indonesia (RI) di Superindo yang berada di Jalan Padjadjaran, Kelurahan , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat, 23 Desember 2022.

Peninjauan Menteri Perdagangan tersebut terkait ketersediaan sembako dan mengecek harga bahan pokok di wilayah Kota Bogor. Hal tersebut juga sebuah antisipasi Mendag dalam kelonjakan harga komoditi pangan menjelang Nataru.

Selain melakukan monitoring kunjungan Menteri Perdagangan RI, Kelurahan Barandangsiang, Sertu Asmadi juga turut memberikan pengawasan selama berlangsungnya acara yang dihadiri oleh jajaran aparatur pemerintah serat -POLRI.

“Alhamdulillah kegiatan yang berjalan dari pukul 07.45 WIB hingga 08.45 WIB kondusif dan lancar,” ucap Kelurahan Sertu Asmadi kepada wartawan, Jum'at 23 Desember 2022.

Ia mengatakan, selain melakukan peninjauan Pemerintah Kota Bogor dan Menteri Perdagangan juga secara seksama keliling kota hujan dengan menggunakan Bus Uncal.

“Selain peninjauan tadi juga Pemkot dan Mendag keliling Kota Bogor,” ungkapnya saat memberikan keterangan.

Sementara, Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan mengungkapkan, ada dana cadangan biaya tak terduga dari APBD Kota Bogor yang dapat digunakan, untuk membantu jasa pengiriman barang dari pusat ke pasar di kota hujan agar mekanisme bisa diatur oleh pemerintah daerah. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here