Wednesday, 3 July 2024
HomeBeritaBabinsa Pantau Pembayaran Pajak PBB P2 Keliling di Kelurahan Rangga Mekar

Babinsa Pantau Pembayaran Pajak PBB P2 Keliling di Kelurahan Rangga Mekar

Bogordaily.net – Pelaksanaan pembayaran PBB P2 keliling di halaman Kelurahan Ranga Mekar, RT 01/RW 09, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, dipantau langsung oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kopka Didi Adi, pada Kamis, 15 Desember 2022.

Terlihat Koka Didi Adi tengah memantau langsung pelaksanaan pembayaran agar berjalan secara tertib dan lancar, yang diikuti oleh beberapa jajaran staf dan juga sebagian warga .

Dalam hal ini tentunya dalam rangka menjalankan program dari Bapenda Kota Bogor untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar membayar .

“Kami melaksanakan pemantauan pelaksanaan pembayaran PBB p2 keliling kepada warga di ,” kata Kopka Didi Adi.

Kemudian kata dia, dalam kegiatan ini, berupa pendataan ulang dan pembayaran P2 bumi dan bangunan, dari pihak Bapenda Kota Bogor.

“Tentunya dalam programpembayaran keliling para warga diberikan pendataan dan juga pembayaran langsung perihal bumi dan bangunan,” jelasnya.

Kopka Didi Adi juga menghimbau memberitahukan kepada warga untuk wajib membayar pajak, dan yang belum membayar juga, bisa daftar atau registrasi langsung melalui e-SPPT P2.

“Kami juga menghimbau kepada warga khususnya di wilayah binaan, untuk senantiasa taat dalam membayar pajak, agar dapat membangun wilayah lebih baik lagi,” ujar Kopka Didi Adi. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here