Monday, 22 April 2024
HomeBeritaBabinsa Sigap Hadiri Pelantikan Direktur Perumda Transportasi Pakuan

Babinsa Sigap Hadiri Pelantikan Direktur Perumda Transportasi Pakuan

Bogordaily.net –  () Kelurahan Pabaton, Serda Kunandi menghadiri Direktur periode 2022-2027. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang Paseban, Balaikota Bogor, pada Jumat, 16 Desember 2022.

Direktur periode 2022-2027 terpilih yaitu Rachma Nissa Fadliya, ia dilantik juga disumpah untuk memajukan moda transportasi yang nyaman dam nyaman bagi masyarakat Kota Bogor. Untuk itu tugasnya menjadi Direktur tidaklah mudah.

“Direktur Perumda Transpakuan yang baru harus bisa menyinkronkan dan bersinergi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) agar sejalan dengan rencana program konversi angkot,” kata Serda Kunandi Jumat, 16 Desember 2022.

Ia menambahkan, Direktur periode 2022-2027 juga dihadiri oleh beberapa pejabat penting di lingkungan Pemerintah Kota Bogor. Mereka datang secara langsung untuk memberikan ucapan selamat kepada Direktur yang baru dilantik, dan juga memberikan motivasi agar maksimal dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan nyaman, semua tamu undangan yang hadir bisa mengikutinya dengan baik. Mereka berharap kepada Direktur yang baru dilantik, untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Bogor.

“Kegiatan berjalan aman dan tertib, semua mengucapkan selamat kepada Direktur yang baru dilantik, dan juga berpesan untuk memajukan transportasi di Kota Bogor,” tutup Serda Kunandi.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here