Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaBabinsa Sindangrasa Kunjungi Wanita 71 Tahun yang Hidup Sebatang Kara

Babinsa Sindangrasa Kunjungi Wanita 71 Tahun yang Hidup Sebatang Kara

Bogordaily.net– Bintara Pembina Desa () Sertu Sumitra mengunjungi seorang perempuan paruh baya bernama Mamah (71) di Jalan Pabrik Es RT 01/RW 11, , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Selasa, 6 Desember 2022.

Sertu Sumitra mengunjungi rumah itu lantaran Mamah hanya tinggal seorang diri di usia senjanya. Tak ada keluarga yang mendampinginya walaupun hanya sekedar makan bersama.

Dalam kunjungannya itu, terlihat memasak dan makan bersama dengan nenek Mamah. Kedatangan juga tampak disambut baik oleh Mamah (71) yang sedang termenung di dalam rumahnya.

“Iya, saat mengetahui ada warga yang hidup sebatang kara di usianya yang sudah lansia, kita langsung mengunjungi untuk mengetahui keadaannya,” kata Sertu Sumitra kepada Bogordaily.net.

Kemudian, kata dia, hal tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah binaanya yang membutuhkan perhatian khusus.

“Dilihat kondisinya, Ibu Mamah butuh perhatian khusus karena beliau hidup sebatang kara,” paparnya.

Ia mengimbau kepada tetangga dan RT setempat agar dapat melihat kondisi Mamah (71) secara berkala untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here