Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaBabinsa Tanah Sareal Beri Pengamanan di Gereja HKBP Bogor

Babinsa Tanah Sareal Beri Pengamanan di Gereja HKBP Bogor

Bohordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Tanah Sareal Peltu Memed Junaedi, melakukan monitoring dan pengamanan ibadah di Gereja Hurian Kristen Batak Protestan (HKBP) Bogor, Senin, 26 Desember 2022.

kurang lebih 50 jamaat yang dipimpin oleh Pendeta Torang P. Panjaitan. Tempat gereja HKBP Bogor tersebut tepatnya di Jalan Bincarung RT.03/06, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Yang mana perayaan juga telah diselenggarakan pada 25 Desember 2022 kemarin. Dalam hal ini umat kristiani masih merasakan momen perayaan tersebut.

Hari Raya ini merupakan hari besar dan sangat dinanti-nantikan oleh umat Katolik di seluruh dunia.

Kemudian, tujuan ibadah sendiri untuk memperingati kelahiran sang juru selamat Yesus Kristus. Kelahiran Yesus ini sebagai wujud kasih sayang Tuhan kepada manusia dan seisi dunia.

Kelurahan Tanah Sareal, Peltu Memed Junaedi mengatakan, pasca perayaan ibadah natal khususnya tetap mengawasi apabila terdapat kegiatan yang sifatnya mengundang orang banyak, agar lingkungan tetap aman dan kondusif.

“Kita perlu mengawasi kegiatan agar lingkungan tetap kondusif,” ungkap Bintara Pembina Desa () Peltu Memed Junaedi kepada wartawan.

Selain itu, ia menyebut, kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan lancar tanpa ada kendala apapun.*

(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here