Friday, 3 May 2024
HomeBeritaBabinsa Tanah Sareal Kawal Aksi Unjuk Rasa di Depan Gedung DPRD Kota...

Babinsa Tanah Sareal Kawal Aksi Unjuk Rasa di Depan Gedung DPRD Kota Bogor

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () Kelurahan Tanah Sarael, Peltu Memed Junaedi mengawal aksi aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Asosiasi Jasa Konstruksi Terakreditasi Kota Bogor, Selasa, 20 Desember 2022.

Dalam kegiatan itu, Peltu Memed Junaedi, mengungkapkan, memberikan pengawalan untuk menjaga situasi keamanan agar tidak terjadi kericuhan dan tetap berjalan kondusif.

memberikan pengawalan untuk mencegah terjadinya kericuhan dalam kegiatan demo tersebut,” ujar Peltu Memed Junaedi kepada Bogordaily.net.

Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 50 orang yang diselenggarakan tepat pukul 10.20 WIB di depan Gedung DPRD Kota Bogor tepatnya di Jalan Pemuda No.25 – 29, Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Selain itu, kata dia, upaya peningkatan keamanan adalah langkah preventif untuk menciptakan lingkungan agar nyaman dan tentram agar memberikan perlindungan.

“Kita inginkan tidak ada saling bentrok yang menimbulkan kesalahpahaman. Maka dari itu ini adalah upaya peningkatan keamanan yang dilakukan kita untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu dalam aksinya tuntutan yang disampaikan yakni dikembalikanya alur pendistribusian pekerjaan kelompok pikiran sebagaimana mestinya melalui SKPD terkait serta meminta wali kota Bogor mencopot kepala dinas PUPR Kota Bogor.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here