Wednesday, 24 April 2024
HomeTravellingBak Keliling Dunia, Ini Harga Tiket Masuk Nicoles River Park Wisata di...

Bak Keliling Dunia, Ini Harga Tiket Masuk Nicoles River Park Wisata di Puncak Bogor

Bogordaily.net – Baru-baru ini, Bogor kembali menghadirkan tempat alam yang dibalut dengan gaya modern. Yaitu Nicoles River Park. Berikut review masuk terbaru Nicoles River Park di Puncak Bogor

Nicoles River Park, merupakan tempat baru di Bogor mulai dibuka atau soft opening pada tanggal 16 Desember 2022 lalu.

Tempat ini hadir dengan menawarkan tempat berkonsep ala luar negeri dengan berbagai spot foto yang keren dan instagramable yang cocok buat liburan bersama keluarga.

Yang menjadi daya tarik Nicoles River Park yaitu pengunjung dapat merasakan layaknya di luar negeri. Sebab tempat ini menyuguhkan beragam spot foto kekinian, mulai dari bangunan Cina modern dan tradisional, spot foto ala Korea, Jepang, Santorini hingga kastil yang sangat luas.

Selain spot foto cantik, tempat ini berpadu dengan pemandangan alam sekitar yang memesona serta udara yang sejuk. Pengunjung juga akan disuguhi view pegunungan yang begitu indah dan sungai yang berada di sekitar kastil.

Tak hanya sekedar berswafoto saja, di sini pengunjung bisa mencoba beberapa wahana permainan yang telah disediakan pengelola. Mulai dari komedi putar, wahana jungkat-jungkit, sky bike, rollercoaster mini, kereta gantung, dan masih banyak wahana lainnya.

Oh ya, Nicoles Rover Park ini juga menyediakan mini zoo, dimana si buah hati dapat bermain, berinteraksi sambil memberi makan hewan-hewan peliharaan. Seperti ayam Brahma, kelinci, kambing ceko, Musang, Iguana, Burung Hantu,dan masih banyak hewan-hewan cantik lainnya.

Nicoles Rover Park bisa menjadi referensi buat keluarga yang ingin mengisi libur natal dan tahun baru. Dengan berbagai wahana dan spot yang luas, sekana berkeliling dunia, pastinya menjadi pengalaman baru saat berlibur di Bogor.

Alamat dan Masuk Nicoles River Park

Tempat wisata yang beralamat di Jl. Raya Puncak – Cianjur No.57, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor ini, beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 20.00 WIB, dengan tiket masuk seharga Rp30.000 untuk Weekday dan Rp40.000 untuk Weekend.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here