Wednesday, 17 April 2024
HomeKota BogorBakar Rasa Kepedulian, Musisi Rock Indonesia Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

Bakar Rasa Kepedulian, Musisi Rock Indonesia Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

Bogordaily.net – Memperkuat rasa kepedulian serta solidaritas untuk korban-korban bencana bumi di , para musisi Rock Indonesia menggelar bertajuk ‘Rock & Kindness Charity di Rumah Kopi Premium, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, pada Senin, 26 Desember 2022.

Berbagai acara disajikan kepada publik untuk penggalangan dana dan digelar atas inisiatif Creative Everything Organizer (CEO) bersama dengan para musisi dari VRI (Vokalis Rock Indonesia). Kegiatan ini dimulai pukul 13.00 sampai 22.00 WIB.

Beberapa musisi Rock VRI (Vokalis Rock Indonesia) yang terdiri dari Adie Roxx ,Ajisan Jiung, Choky Blok M, Saleh Sadon, Tatan, Yannu Ramadhan, Adi Wild, Fitri Lucky , Wahyu Rawayan, Fey, Cepie, Erie Trasher, Icha Pangalo, serta beberapa musisi lai nya seperti X-RAY (band) yang turut memeriahkn acara tersebut, menyerukan ajakan kepada publik untuk peduli kepada korban bencana alam .

“Kita tetap support dan selalu mendoakan yang terbaik untuk saudara2 kita di dan sekitarnya” ujar Aji San pengurus VRI pusat, Senin, 26 Desember 2022

“Indonesia sedang tidak baik-baik saja, banyak bencana alam yg terjadi dimana-mana, jadi selayaknya kita sebagai musisi, harus juga memiliki empati terhadap apa yang terjadi di sekitar kita,” ujar Adie Roxx, Ketua VRI Chapter Bogor.

Sebelumnya, rentetan acara tersebut dimeriahkan dengan atraksi Pencak Silat Perguruan Paku Bumi, lomba hari Ibu ” Mother Love Child” dan pembagian doorprize bagi pengunjung di sana.

Selama konser, publik dapat menyalurkan donasi di tempat acara secara langsung sambil dimanjakan sajian Kopi Premium dan makanan sambil menikmati hiburan yang memukau dalam peduli korban .*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here