Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorBank Kota Bogor Undi Hadiah Tabungan Berseri Periode Ke-9, Ini Dia Pemenangnya

Bank Kota Bogor Undi Hadiah Tabungan Berseri Periode Ke-9, Ini Dia Pemenangnya

Bogordaily.net – Pelaksanaan pengundian ‘Hadiah Tabungan Berseri' periode ke-9 tahun 2022 telah dilaksanakan oleh Bogor di lantai 9 Hotel Royal Padjajaran tepatnya di Jalan Padjajaran No.12 RT/RW 02/04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Sabtu, 3 Desember 2022. Berikut nama pemenang Hadiah Tabungan Berseri Bang Kota.

Dengan total 1.548 nasabah Bogor yang mengikuti undian ‘Hadiah Tabungan Berseri' terdapat 12 orang pemenang yang beruntung memenangkan hadiah menarik yang diberikan.

Bogor menyediakan sembilan hadiah hiburan dan tiga hadiah utama yang diumumkan melalui platform media sosial Bogor melalui Instagram, Channel YouTube dan zoom meeting.

Nama-nama yang berhasil memenangkan hadiah hiburan dari Bogor ini sendiri yakni, Dewi Kurniasari mendapatkan Televisi LED Polytron 43″, Hendriyadi meraih Sepeda United Advan Chesteer, Sri Nowo Retno memperoleh Televisi LED Polytron 32″, Sinton Marado Oloan Saragih yang meraih Handphone Oppo A16 RAM 4, serta Siti Robiah Mubrokah mendapatkan Handphone Vivo Y22.

Selain itu, empat nama lainnya yang beruntung meraih hadiah hiburan ini adalah Muhrif yang mendapatkan Handphone Vivo Y21A, Endang Rachmat berhasil memperoleh handphone Oppo A16 RAM 3, Hidayat yang meraih kulkas merk Aqua, serta Sultodi Mahbub yang mendapatkan mesin cuci merk Sharp.

Tak habis sampai disitu, Bogor masih memberikan tiga unit sepeda kepada pemenang hadiah utama. Nama-nama yang beruntung mendapatkan hadiah utama pada periode ke-9 kali ini yaitu, Sally Ista Mustika, Tria Friliyanti dan Gunadi.

Direktur Utama Bogor, Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang telah bermitra dan bekerja sama. Ia juga berharap agar masyarakat Kota Bogor khususnya, tak segan bergabung dengan Bogor karena BPR dijamin LPS hingga Rp2 miliyar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Kami ucapkan terima kasih kepada para nasabah yang telah bermitra dengan Bogor. Diharapkan masyarakat Kota Bogor juga dapat bergabung, karena Bank ini merupakan bank milik kota Bogor yang dijamin oleh LPS dan OJK, jadi tidak perlu ragu,” terangnya saat memberikan penjelasan.

Kemudian, kata Dirut Bogor, acara tersebut dilaksanakan secara virtual, karena Kota Bogor saat ini sedang berada di level satu Covid-19. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here