Hadiah Tabungan Berseri Periode Ke-9, Ini Dia Pemenangnya

Menu

Mode Gelap
Info Terkini Gempa, BMKG: Terjadi di Kepulauan Talaud Sulut dan China Harga Emas Antam Hari Ini, Senin 30 Januari 2023 Jadwal Layanan SIM Keliling di Kota Bogor, Senin 30 Januari 2023 Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Senin, 30 Januari 2023 Info Terkini Gempa Menurut BMKG, Sabtu 28  Januari 2023

Kota Bogor · 3 Dec 2022 15:08 WIB

Bank Kota Bogor Undi Hadiah Tabungan Berseri Periode Ke-9, Ini Dia Pemenangnya


 Bank Kota Bogor melaksanakan  pengundian 'Hadiah Tabungan Berseri' periode ke-9 tahun 2022. (Mutia/Bogordaily.net) Perbesar

Bank Kota Bogor melaksanakan pengundian 'Hadiah Tabungan Berseri' periode ke-9 tahun 2022. (Mutia/Bogordaily.net)

IIMS

Bogordaily.net – Pelaksanaan pengundian ‘Hadiah Tabungan Berseri’ periode ke-9 tahun 2022 telah dilaksanakan oleh Bank Kota Bogor di lantai 9 Hotel Royal Padjajaran tepatnya di Jalan Padjajaran No.12 RT/RW 02/04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Sabtu, 3 Desember 2022. Berikut nama pemenang Hadiah Tabungan Berseri Bang Kota.

Dengan total 1.548 nasabah Bank Kota Bogor yang mengikuti undian ‘Hadiah Tabungan Berseri’ terdapat 12 orang pemenang yang beruntung memenangkan hadiah menarik yang diberikan.

Bank Kota Bogor menyediakan sembilan hadiah hiburan dan tiga hadiah utama yang diumumkan melalui platform media sosial Bank Kota Bogor melalui Instagram, Channel YouTube dan zoom meeting.

Nama-nama yang berhasil memenangkan hadiah hiburan dari Bank Kota Bogor ini sendiri yakni, Dewi Kurniasari mendapatkan Televisi LED Polytron 43″, Hendriyadi meraih Sepeda United Advan Chesteer, Sri Nowo Retno memperoleh Televisi LED Polytron 32″, Sinton Marado Oloan Saragih yang meraih Handphone Oppo A16 RAM 4, serta Siti Robiah Mubrokah mendapatkan Handphone Vivo Y22.

Selain itu, empat nama lainnya yang beruntung meraih hadiah hiburan ini adalah Muhrif yang mendapatkan Handphone Vivo Y21A, Endang Rachmat berhasil memperoleh handphone Oppo A16 RAM 3, Hidayat yang meraih kulkas merk Aqua, serta Sultodi Mahbub yang mendapatkan mesin cuci merk Sharp.

Tak habis sampai disitu, Bank Kota Bogor masih memberikan tiga unit sepeda kepada pemenang hadiah utama. Nama-nama yang beruntung mendapatkan hadiah utama pada periode ke-9 kali ini yaitu, Sally Ista Mustika, Tria Friliyanti dan Gunadi.

Direktur Utama Bank Kota Bogor, Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang telah bermitra dan bekerja sama. Ia juga berharap agar masyarakat Kota Bogor khususnya, tak segan bergabung dengan Bank Kota Bogor karena BPR dijamin LPS hingga Rp2 miliyar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Kami ucapkan terima kasih kepada para nasabah yang telah bermitra dengan Bank Kota Bogor. Diharapkan masyarakat Kota Bogor juga dapat bergabung, karena Bank ini merupakan bank milik kota Bogor yang dijamin oleh LPS dan OJK, jadi tidak perlu ragu,” terangnya saat memberikan penjelasan.

Kemudian, kata Dirut Bank Kota Bogor, acara tersebut dilaksanakan secara virtual, karena Kota Bogor saat ini sedang berada di level satu Covid-19. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Anggrek Hitam Kalimantan Mekar di Kebun Raya Bogor

30 January 2023 - 17:08 WIB

Anggrek Hitam Mekar di Kebun Raya Bogor

Bima Arya Sebut Festival Cap Go Meh 2023, Bakal Jadi Perhelatan Meriah Sepanjang Sejarah

30 January 2023 - 16:45 WIB

Festival Cap Go Meh 2023

Marak Isu Penculikan, Polsek Bogor Gelar Penyuluhan di SDN Empang

30 January 2023 - 13:41 WIB

penculikan Bogor

Kasus Penipuan Motor Nmax Diungkap Polsek Tanah Sareal, Begini Modus Pelaku

30 January 2023 - 11:11 WIB

Kasus Penipuan motor nmax diungkap polisi

Aplikasi Si-eMet Mudahkan Pedagang, Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya: Kami Sangat Apresiasi

30 January 2023 - 08:06 WIB

Aplikasi Si-eMet diluncurkan Dinkukmdagin Kota Bogor

Jadwal Layanan SIM Keliling di Kota Bogor, Senin 30 Januari 2023

30 January 2023 - 06:57 WIB

lokasi sim keliling bogor
Trending di Kota Bogor