Dikta Beberkan Alasan Hengkang dari Yovie & Nuno

Menu

Mode Gelap
Info Terkini Gempa, BMKG: Terjadi di Kepulauan Talaud Sulut dan China Harga Emas Antam Hari Ini, Senin 30 Januari 2023 Jadwal Layanan SIM Keliling di Kota Bogor, Senin 30 Januari 2023 Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Senin, 30 Januari 2023 Info Terkini Gempa Menurut BMKG, Sabtu 28  Januari 2023

Selebritis · 3 Dec 2022 13:28 WIB

Bantah Ribut, Dikta Beberkan Alasan Hengkang dari Yovie & Nuno


 Pradikta Wicaksono (Dikta). (pilar.id/Bogordaily.net) Perbesar

Pradikta Wicaksono (Dikta). (pilar.id/Bogordaily.net)

IIMS

Bogordaily.net – Beberapa bulan lalu, Pradikta Wicaksono atau lebih dikenal dengan Dikta, mengumumkan hengkang dari Yovie and Nuno melalui akun Instagram pribadinya. Akhirnya, Dikta membeberkan alasan dirinya memilih hengkang dari band yang membesarkan namanya.

Sebelumnya, Dikta mengumumkan per 1 Juni 2022 bukan lagi sebagai bagian dari Yovie & Nuno.

Dikta pun membantah soal berita yang menyebut ada pertengkaran antara dirinya dengan Yovie Widianto selaku bagian dari Yovie Nuno.

Dikta mengatakan, keputusan keluar sudah ia diskusikan dengan para personel Yovie & Nuno lainnya.

Menurut Dikta, ini adalah keputusan yang tidak mudah karena ia sudah menganggap Yovie & Nuno seperti keluarganya sendiri.

Dalam tayangan YouTube Vindes, bersama Vindes, Dikta membeberkan alasan sebenarnya.

Dikta secara gamblang menyebut alasannya keluar dari Yovie and Nuno adalah jadwal manggung yang bentrok dengan kerjaan Dikta.

“Terakhir sebelum gua keluar kan, vokalis gua yang satu keluar juga kan, gua sendiri di situ. Nah, pas kemarin covid, vacum dong semua, restart semua. Gua mulai ngelakuin apa, nyari apa, gua kerja segala macem,” buka cerita Dikta, dikutip dari YouTube VINDES, Sabtu, 3 Desember 2022.

Sebagaimana diketahui, sejak Covid-19, Yovie & Nuno memang jarang terlihat tampil bersama. Tapi beruntung nya, Dikta terus mendapatkan tawaran kerja.

“Ya, alhamdulillahnya, ya gua dapet pekerjaan, kayak syuting segala macem. Nah, ketika covid udah mulai membaik, bentrok jadwalnya,” lanjutnya.

Namun, diakui Dikta, personel Yovie & Nuno tak ada satu pun yang protes. Hanya saja memang keputusan itu semua murni berasal darinya.

“(Yovie & Nuno) Nggak protes. Gua nya kayak ‘gimana nih ya’, gua nggak mau menyusahkan aja,” kata Dikta.

Setelah memutuskan keluar dan menjadi solois, Dikta pun mengaku komunikasinya dengan Yovie & Nuno dan Yovie Widianto masih berjalan dengan baik.

Namun, meski sudah bersama selama 15 tahun, Dikta tak mengakui ada rasa rindu dengan band tersebut karena memang menurutnya semua kenangan yang didapat adalah kenangan baik.

“Gua tuh ngerasa, gua dan Yovie & Nuno itu kenangannya bagus gitu. Jadi, bukan kangen itu. Kalo kangen tuh buat gua kayak ‘ah gua kangen juga nih, kenapa gua harus kayak gitu’. Tapi, kalo gua sama Yovie & Nuno ya bagus. Jadi, kapan pun gua mau ngeliat Yovie & Nuno atau ketemu mereka, gua nggak kenapa-kenapa,” pungkas Dikta.

Dikta mengatakan, selama 15 tahun bersama Yovie and Nuno adalah bagian hidup yang membuatnya sudah seperti keluarga bersama grup band tersebut.

Dikta sempat mengatakan, ia berharap kelak bisa berada dalam satu panggung bersama Yovie and Nuno yang telah membesarkannya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Bunda Corla Pamit Pulang ke Jerman, Rahasiakan Penerbangan

30 January 2023 - 15:38 WIB

Bunda Corla pamit

Song Joong Ki Dikabarkan Punya Anak dari Katy Louise Saunders

30 January 2023 - 14:05 WIB

Anak Song Joong Ki

Breaking News! Song Joong Ki Telah Menikah dengan Katy Louise Saunders

30 January 2023 - 14:00 WIB

Song Joong Ki Menikah

Single Terbaru, Ini Lirik Lagu Taylor Swift – Lavender Haze

30 January 2023 - 12:09 WIB

lirik Lavender Haze

Park Bo Gum Resmi Gabung dengan Agensi Baru

30 January 2023 - 11:33 WIB

agensi baru Park Bo Gum

Haji Murod Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

30 January 2023 - 09:59 WIB

Haji Murod yang diperankan oleh Haji Suparman di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.
Trending di Selebritis