Saturday, 15 June 2024
HomeBeritaBatal ke Barcelona, Lionel Messi Siap Perpanjang Kontrak di PSG

Batal ke Barcelona, Lionel Messi Siap Perpanjang Kontrak di PSG

Bogordaily.net dikabarkan siap perpanjang bersama dalam waktu dekat. Messi masih jadi bagian dari ambisi besar untuk menjuarai Liga Champions.

Bahkan, kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan , setidaknya untuk musim 2023/2024 mendatang.

Gelar juara dunia seolah-olah telah menegaskan status Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Dia telah menamatkan sepakbola, semua trofi dan gelar bergengsi telah diraih.

Sempat muncul gosip bahwa Messi akan kembali ke Barcelona setelah kontrak dua tahun itu habis, tapi tampaknya telah bergerak lebih cepat untuk mempertahankan tanda tangan sang superstar.

Dikutip dari Le Parisien, Kamis, 22 Desember 2022, kesepakatan itu dilaporkan muncul di tengah-tengah gelaran Piala Dunia 2022 berlangsung.

“Pada awal Desember, di tengah Piala Dunia 2022, sebuah kesepakatan prinsip dicapai untuk Messi, untuk bertahan setidaknya satu musim lagi,” tulis pernyataan di situs tersebut.

Meski begitu, belum ada komentar resmi dari pihak klub sendiri, dan belum dipastikan juga seperti apa detailnya.

Namun yang pasti, sebelumnya asempat ada kepastian dari Presiden klub , Nasser AL-Khelaifi, yang mengatakan bahwa Messi senang berada di Liga Prancis.

Sebagai informasi, begitu menawan ketika berada di Piala Dunia 2022, ia menorehkan berbagai rekor bersama Argentina.

Salah satu prestasinya yakni didapuk sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2022, dan itu jadi capaian yang kedua kalinya di Piala Dunia sejak 2014 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here