Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanBawa Tas Branded, Agnez Mo Malah Dikiritik Netizen Karena Ini

Bawa Tas Branded, Agnez Mo Malah Dikiritik Netizen Karena Ini

Bogordaily.net – Gaya dari selalu menjadi perhatian publik. Seperti gayanya baru-baru ini yang diunggah di media sosial Instagram. Dalam postingan itu, terlihat memukau dengan barang . Namun penampilannya itu dikritik oleh netizen.

Sebagai seorang public figure, penampilan menjadi hal yang penting untuk menunjang performa. Tak heran bila para selebriti selalu mengenakan barang dan menggunakan outfit yang bagus agar terlihat fashionable. Begitu juga dengan .

Dalam unggahannya di media sosial, Agnez memakai nuansa hitam putih. Agnez terlihat memukau dengan tampilan street wear. Dia memakai atasan oversized yang dipadukan dengan sneakers hitam. Dia juga membawa tas dari brand Hermes.

Dilansir dari Instagram @hermes.selebriti, tas Hermes birkin 30 black matte alligator with palladium hardware ini ditaksir dengan harga Rp1,1 miliar.

Penampilan Agnez pun semakin terlihat mahal dengan gaya kerennya memakai kacamata.

Namun, sayangnya setelah foto yang di unggahannya itu, mendapatkan banyak kritikan dari netizen karena tatanan rambut pendeknya. Sederet netizen justru lebih tertarik dengan Agnez yang tampil dengan rambut panjang.

“Aku kangen rambut panjangnya,” kata netizen.

“Cantikan kalau kak Agnez rambutnya panjang,” tulis netizen.

“Kok aneh dandanannya kayak peri jahat,” tulis @iny***.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here