Friday, 26 April 2024
HomeViralBejad! Mertua dan Sang Menantu Berzinah di Bulan Puasa

Bejad! Mertua dan Sang Menantu Berzinah di Bulan Puasa

Bogordaily.net – Perselingkuhan mertua dan sang menantu yang viral belakangan ini sungguh bejad. Pasalnya perzinahan dan tersebut dilakukan di bulan puasa.

Hal itu diungkapkan Norma Risma terkait perselingkuhan mantan suaminya dengan ibu kandungnya sendiri di podcast Denny Sumargo, Rabu 28 Desember 2022.

Norma mengaku sudah berulang kali memergoki mantan suami dengan ibu kandungnya berhubungan intim.

Bahkan, ibu kandungnya pernah berhubungan intim dengan mantan suami, Rozy Zay Hakiki, saat masih bulan Ramadan di siang hari.

Insiden tersebut terjadi kala masih berpacaran dan Norma Risma memergoki kejadian tersebut kala sedang memeriksa isi SMS Rozy Zay Hakiki.

“Aku buka pesan, pesan biasa (SMS), di situ ada kak pesan dari ibuku yang belum dibaca. Di situ ada ibuku ngechat panjang banget gitu,” ujar Norma Risma.

Nampaknya, pada saat itu Rozy Zay Hakiki sedang menjauhi sang ibu akibat hubungan gelapnya ketahuan oleh Norma Risma.

Tidak terima, sang ibu marah kepada Rozy Zay Hakiki dan mengirimkan SMS tersebut.

“Dia bilang intinya dia memang berhubungan, ‘nggak tahu diri lo udah saya turutin berhubungan kayak gitu. Kamu bulan puasa ngajak saya berbuat itu siang-siang',” sambung Norma Risma, menceritakan isi pesan ibu kandungnya kepada sang mantan suami.

Norma Risma terkejut membaca SMS sang ibu. Tanpa pikir panjang, perempuan asal Banten, itu langsung menunjukkan pesan tersebut ke adik Rozy Zay Hakiki.

Tidak hanya itu, Norma Risma juga sempat mengambil screenshot SMS tersebut dan mengirimkan ke WhatsApp-nya sendiri sebagai bukti perselingkuhan.

Meski sudah berulang kali memergoki ibu kandungnya dan mantan suami berselingkuh, Norma Risma tetap menikah dengan Rozy Zay Hakiki.

Namun, kini sudah bercerai setelah ibu kandung dan mantan suaminya digerebek warga saat sedang berhubungan intim pada 15 November 2022 lalu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Norma Risma menikahi suaminya berinisial R, ternyata ayahnya telah membongkar perselingkuhan calon suaminya dengan ibunya. Hal itu diungkapkan Norma Risma saat buka-bukaan soal perselingkuhannya mantan suami dan ibunya di podcast Denny Sumargo.

Karenanya ayah Risma rupanya sudah melarang putrinya melanjutkan pernikahan dengan R. Sebelum menikah, Risma mengetahui perselingkuhan R dengan ibunya setelah mengecek ponsel calon suaminya.

R dan ibu Risma diinterogasi oleh ayah Risma. Karena bukan tipe orang yang galak, ayah Risma hanya memperingatkan mereka soal azab.

“Ya udah, kalau sekarang kalian nggak ngaku, nanti suatu saat barang kalian busuk. Kata Bapak gitu kan,” ujar Risma di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo,” Rabu 28 Desember 2022.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here