Thursday, 25 April 2024
HomeViralBela Pacar, Viral Wanita Masuk ke Lapangan Futsal Pukul Tim Lawan

Bela Pacar, Viral Wanita Masuk ke Lapangan Futsal Pukul Tim Lawan

Bogordaily.net – Beredar video menunjukkan seorang wanita masuk ke lapangan ketika pertandingan tengah berlangsung di media sosial. Hal itu lantaran wanita diduga merupakan kekasih dari salah satu pemain memukul pemain lawannya lantaran bermain dengan kasar kepada kekasih prianya.

Mulanya terlihat pertandingan yang diduga diadakan di sebuah sekolah dengan ramai ditonton oleh banyak penonton.

Lalu, kemudian seorang wanita yang mengenakan hijab diduga mengamuk lantaran sang kekasih tampak tertendang oleh pemain lain yang terjatuh dalam pertandingan tersebut.

Kemudian sang wanita yang merasa kesal melihatnya langsung nekat masuk ke lapangan di tengah pertandingan dan memukul pemain yang menendang kekasihnya tersebut.

Seorang panitia lain juga langsung menghampiri perempuan yang masuk ke lapangan tersebut dan seperti memberikan peringatan agar tidak melakukan hal nekat tersebut lagi.

“Gak rela kekasihnya disakiti,” tulis keterangan dalam unggahan yang diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram yang dikutip pada Selasa, 20 Desember 2022.

Sontak hal tersebut pun menuai banyak respons dari warganet yang langsung meninggalkan komentar mereka di kolom komentar.

“Kasian cowoknya jdi bahan omongan pasti, malu bnget, namanya perlombaan nonton aj jngan kpancing emosi,” tulis salah seorang warganet yang berkomentar dalam unggahan akun tersebut.

Video kini sudah ditonton sebanyak lebih dari 39 ribu kali. Netizen pun ramai berikan komentarnya.

“Kasian cwokny jdi bahan omongan pasti,malu bnget,namany perlombaan nonton aj jngan kpancing emosi,” kata netizen.

“Setia bgt ceweknya” timpal nitizen lainnya.

“Sampe segitunya mbak wajar kali namanya juga main bola” sahut netizen lagi.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here