Sunday, 19 May 2024
HomeEkonomiBelanja Lebih Hemat di Lotte Mart, Pakai BSI Dapat Voucher Rp 50...

Belanja Lebih Hemat di Lotte Mart, Pakai BSI Dapat Voucher Rp 50 ribu

Bogordaily.net – Menuju akhir bulan Desember 2022, (BSI) memberikan voucher senilai Rp 50 ribu yang bisa digunakan hingga akhir tahun, untuk belanja kebutuhan sehari-hari agar lebih hemat dan semangat.

Dengan minimal transaksi Rp 700 ribu menggunakan BSI Hasanah atau minimal transaksi Rp 1 juta dengan BSI Debit Visa, Anda akan meraih voucher senilai Rp 50 ribu untuk pembelanjaan di seluruh Store Lotte Mart Hypermarket dan Lotte Mart Supermarket.

Promo tersebut berlangsung setiap Jumat, Sabtu, Minggu, mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Desember 2022 mendatang. Dan akan membuat belanja lebih hemat dengan BSI.

Perlu diketahui bahwa voucher ini berlaku untuk semua jenis kartu BSI Hasanah Card (Classic, Gold, Platinum) serta BSI Debit Card VISA (kecuali GPN) dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Potongan ini juga dibatasi untuk satu kartu BSI Hasanah Card dan satu kali transaksi BSI Debit Card, di hari yang sama. Kemudian, diskon itu tidak berlaku kelipatan transaksi dan spilt bill.

Yuk jangan sampai ketinggalan free voucher senilai Rp 50 ribu yang ditawarkan BSI untuk para nasabah. Namun bagi Anda yang belum bergabung dan mempunyai tabungan BSI, segerakan untuk membukanya hari ini di Kantor BSI terdekat.

Jika Anda berdomisili di Kota Bogor, bisa langsung datang ke alamat Kantor Cabang BSI yang beralamat di Jalan Pajajaran No.63, RT.03/RW.03, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Apabila Anda mau tahu ada promo apalagi di BSI, cus langsung cek websitenya di www.bankbsi.co.id atau call di 14040 yang merupakan layanan komunikasi untuk Nasabah BSI.

Anda juga bisa telusuri di akun Instagramnya @banksyariahindonesia, Twitternya di @bankbsi_id atau kepoin channel YouTubenya di banksyariahindonesia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here