Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaBerawal dari Uang Tip Surya Paloh Saat Kerja, Dwi Putra Kini Jadi...

Berawal dari Uang Tip Surya Paloh Saat Kerja, Dwi Putra Kini Jadi Bendahara Nasdem Kota Bogor

Bogordaily.net – Kisah menarik datang dari Bendahara Dewan Pembina Daerah (DPD) Partai , Prasetya Simatupang. Mengawali karirnya dalam dunia perhotelan sebelum terjun ke dunia politik, Dwi pernah mendapat uang tip sebesar Rp 1 juta dari Surya Paloh, saat dirinya bekerja di salah satu hotel berbintang di Jakarta, pada 2012 lalu.

Ia yang awalnya tak mengetahui siapa Surya Paloh, akhirnya mencari tahu lewat internet latar belakang sehingga bidang pekerjaannya. Namun, alangkah terkejutnya ia saat mengetahui siapa sosok yang memberikannya uang tip tersebut, ternyata adalah Ketua Umum Partai Nasdem. Hal itulah yang membuatnya terjun ke dunia politik dan sekarang menjabat sebagai Bendahara DPD Partai .

“Waktu kerja sekitar 2012 di salah satu hotel, saya mendapat uang tip Rp 1 juta dari Surya Paloh. Akhirnya setelah tau siapa dia, saya terjun dan bergabung bersama partainya,” kata Bendahara DPD Partai , Prasetya Simatupang kepada Bogordaily.net, Senin 20 Desember 2022

Dwi menceritakan, saat mengetahui visi dan misi dari partai yang dikomandoi oleh Surya Paloh tersebut, ia semakin yakin untuk memantapkan diri berjuang bersama Partai Nasdem, khususnya di Kota Bogor. Bahkan ia ingin membuktikan bahwa, ia yang pernah mendapat uang tip dari Surya Paloh, kini berhasil bergabung dan berjuang dalam partainya, dengan menjadi Bendahara.

Hal itu tentunya menjadi kebanggaan bagi Dwi, sebab, perjuangan dan keseriusannya untuk berjuang bersama dalam Partai Nasdem tidaklah mudah, namun ia berhasil membuktikan dengan sungguh-sungguh, serta berbagai program banyak yang telah ia jalankan. Kini Dwi telah duduk dan menjabat Bendahara Partai , dan membuktikan kepada Surya Paloh, bahwa ia akan berjuang bersama partai untuk kemajuan bangsa.

“Tentunya alasan saya bergabung dengan Nasdem, karena partai ini punya visi dan misi yang sangat bagus. Terlebih Ketua Umumnya tak mementingkan diri sendiri untuk maju sebagai calon Presiden atau yang lainnya,” jelas Dwi

Ia berharap, dengan bergabungnya ia ke Partai Nasdem, bisa berjuang membangun daerah, khususnya di Kota Bogor untuk lebih berkembang dan menampung aspirasi anak generasi milenial.

“Dengan bergabungnya saya, berjuang bersama partai, semoga bisa membangun, khususnya Kota Bogor dan menampung aspirasi,” tutup Dwi. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here