Monday, 29 April 2024
HomeHiburanBerbagi Kasih, Kim Woo Bin Bagikan Hadiah Natal ke 200 Anak

Berbagi Kasih, Kim Woo Bin Bagikan Hadiah Natal ke 200 Anak

Bogordaily.net baru-baru ini membuat publik makin jatuh hati. Pasalnya, Kim Woo Bim mengirimkan beberapa hadiah kepada anak-anak di Pediatrics of Asan Medical Center Seoul.

Hal itu diungkapkan outlet media Dispatch pada 25 Desember. Melansir Soompi, Senin, 26 Desember 2022, dalam panggilan telepon dengan Dispatch, agensi , yakni AM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa hal tersebut memang benar.

AM Entertainment mengatakan, “Benar bahwa mengirimkan hadiah ke Bangsal Anak-anak Pusat Medis Asan di Seoul.”

dilaporkan menyiapkan hadiah untuk sekitar 200 anak dan diam-diam mengirimkannya kepada anak-anak pada Malam .

Dia juga memberikan 100 juta won kepada Asan Medical Center, dan donasi tersebut digunakan untuk mendukung biaya pengobatan bagi pasien yang rentan.

Tak lupa, Kim Wo Bin juga memberikan pesan untuk menyemangati anak-anak.

Sekadar diketahui, Kim Wo Bin memang selama ini dikenal sebagai aktor dermawan. Sebelumnya dia telah mendonasikan 100 juta KRW (sekitar Rp1,2 miliar) untuk rumah sakit pada Januari lalu. Melalui postingan Instagram, sang aktor menuliskan pesan sederhana untuk anak-anak, “(Berharap) untuk kesehatan, kebahagiaan dan keajaiban anak-anak.”

mulai berdonasi secara anonim pada tahun 2014 untuk membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah. Sejak itu, kekasih Shin Min A tersebut terus melanjutkan perbuatan baiknya setiap tahun.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here