Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorBerikan Rasa Aman Untuk Warga, Kapolsek Kemang Pimpinan Apel Gabungan Dimalam Natal

Berikan Rasa Aman Untuk Warga, Kapolsek Kemang Pimpinan Apel Gabungan Dimalam Natal

Bogordaily.net , Kepolisian, Koramil, serta Pamong Praja (Pol PP) Kecamatan Kemang melakukan siaga di Pintu Gerbang Telaga Kahuripan. Hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi umat kristiani yang akan melaksanakan Misa Natal, Sabtu malam 24 Desember 2022.

Tidak hanya itu kegiatan pengamanan gabungan yang juga dibantu linmas itu dalam rangka mengamankan malam pergantian tahun 2022 ke 2023.

“Polsek Kemang seperti biasa giat malam minggu dan sekaligus pam natal, gabungan dilanjut patroli skala besar,”kata Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati kepada wartawan.

Dia juga mengatakan untuk pam natal itu seusai jadwal Gereja, di Kecamatan Kemang ini ada 10 gereja setiap Babinkamtibmas dan Pol PP disiagakan dimasing-masing gereja itu.

“Untuk pam gabungan ini mulai dilaksanakan mulai dari 24 Desember sampai 31 Desember 2022″katanya.

Hal senada diungkapkan Camat Kemang Rameni bahwa pam gabungan ini merupakan bentuk sinergitas pemerintah kecamatan dengan unsur TNI Polri dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kemang saat perayaan natal dan menyambut tahun baru.

“Saya juga mengimbau kepada para kepala desa untuk memantau wilayah masing masing dengan melibatkan Limas desa saat perayaan natal dan tahun baru,”ungkapnya.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here