Bersama Pemdes, Karang Taruna Desa Tegal Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur

korban gempa
Karang Taruna Desa Tegal, Kecamatan Kemang bersama pemerintah Desa dan Kecamatan saat Menyalurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur. (Ruslan/Bogordaily.net)
IIMS

Bogordaily.net – Karang Taruna Desa Tegal, Kecamatan Kemang bersama pemerintah Desa dan Kecamatan menyalurkan bantuan logistik untuk korban gempa pada Jumat, 2 Desember 2022. Bantuan tersebut berupa sejumlah pakaian dalam serta sembako.

Ketua Karang Taruna Desa Tegal Nasrun mengatakan, bantuan tersebut berkat kontribusi dari anggota karang taruna bersama sama secara sukarela menyisihkan uangnya untuk dibelanjakan Sembako, Indomie, beras dan selimut serta dari para donatur yang peduli korban gempa Cianjur.

“Bantuan ini juga dari pemdes desa Tegal bersama sama berangkat ke wilayah Cianjur menyerahkan bantuan sembako,” kata Nasrun Kepada wartawan, Jumat 2 November 2022.

Menurut Nasrun program sosial ini juga akan terus dilakukan karang taruna Desa Tegal tidak hanya membantu korban gempa Cianjur. Namun kegiatan sosial lainnya di wilayah Desa Tegal.

“Alhamdulillah untuk kegiatan sosial karang taruna desa selalu sigap belum lama ini melakukan bedah rumah janda dan program bantuan sosial membantu yang kena kemusibahan,”ungkapnya. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *