Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorBertepatan dengan Hari Ibu, GOW Kabupaten Bogor Rayakan Hut ke-30

Bertepatan dengan Hari Ibu, GOW Kabupaten Bogor Rayakan Hut ke-30

Bogordaily.net – Bertepatan dengan peringatan , Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) Kabupaten Bogor kini menginjak usianya yang ke-30. terus menjalankan kiprahnya sebagiai wanita hebat.

Di Momen Peringatan , membuktikan sebagi seorang ibu yang mampu memberikan dampak baik dan positif bagi keberlangsungan kehidupan.

Ketua yang akrab di sapa Bunda Lilis Menjelaskan, “Hari ini adalah rangkaian dan HUT GOW Yang ke 30 Mudah-mudahan dengan semangat kolaborasi dan sinergitas.kita menjadi perempuan yang luar biasa di kabupaten bogor bisa membantu pemerintah kabupaten bogor mewujudkan kabupaten bogor nyaman aman dan berkeadaban,” jelasnya.

“Kita bersama-sama berkolaborasi dari berbagai organisasi dan menjadi satu dalam GOW, Perempuan kabupaten bogor harus terus maju menggali potensi selalu berlatih dan mau belajar menjadi perempuan hebat luar biasa,” tambahnya.

Dengan semangat kolaborasi, organisasi bertekad untuk terus berperan serta dalam membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik.

Komitmen tugas serta fungsi dan kerja keras Gabungan Organisasi Wanita GOW di Kabupaten Bogor ini tidak bisa di pandang sebelah mata.

Kegiatan yang di lakukan GOW mulai dari Edukasi Kesehatan, Pedidikan, Kewirausahaan, Sosial, Politik, Ekonomi hingga Kerohanian menjadi faktor utama peran wanita -wanita hebat di Kabupaten Bogor.

Acara ulang tahun ke-30 ini begitu meriah, para perempuan hebat mengenakan baju nusantara dari berbagai daerah di hiasi dengan penampilan angklung dari para wanita hebat, potong tumpeng bersama dan ramah tamah.

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here