Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanBikin Penasaran, Ini Penampilan Hidung Baru Mayang Usai Lepas Perban

Bikin Penasaran, Ini Penampilan Hidung Baru Mayang Usai Lepas Perban

Bogordaily.net Lucyana Fitri adik mendiang Vanessa Angel baru baru ini kembali mendapat sorotan lantaran melakukan operasi hidung. Beginilah penampilan hidung baru setelah perban dibuka usai menjalani operasi plastik.

Semenjak kepergian Vanessa Angel, nama memang kerap disorot. Ia kerap dituduh memanfaatkan situasi pedih, namun tetap melangkah di industri hiburan.

Demi menambah kepercayaan dirinya, ia rela untuk menjalani operasi hidung hingga menggelontorkan dana sebesar Rp 50 juta.

Dengan bangga, ayah mendiang Vanessa Angel itu memamerkan video dengan penampilan terbarunya.

Momen lepas perban itu pun dibagikan oleh sang ayah Doddy Sudrajat di laman Instagram. Doddy membagikan beberapa video dan memperlihatkan penampakan hidung baru .

Dalam video berpose dari samping dan memperlihatkan bagian hidungnya yang lebih mancung. Doddy pun memberikan pujian atas hasil operasi hidung yang terlihat bagus dan natural.

“Hari ini kakak sdh lepas perban dan hasilnya sesuai dengan keinginan kakak bagus dan natural. Terima kasih untuk Dr.Hartono dan @nibelth atas pelayanannya dan kesabarannya untuk melayani keinginan dan permintaan kakak @mayaang.lucyaana,” tulis Doddy Sudrajat pada Selasa, 6 Desember.

Penampakan hidung baru usai operasi plastik pun mendapat banyak pujian dari warganet. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut jika penampilan hidung baru mirip Barbie Kumalasari.

“Makin cantik…. Cukup hidung saja ya yg di op…. Yg lain biarkan alami kami tetep dukung kamu yg apa adanya .tetap semangat dan terus berkarya,” komentar @noo***.

“Wah jadi mancung & gak keliatan oplas sama sekali, moga gak ketagihan ya may, kamu cantik, muda & berbakat,jangan turuti apa kata netizen yg nyaranin op ini op itu,kasian nanti kalo ada apa2 daddy yg dihujat, fokus pendidikan & karir & make your daddy proud of you, goodluck meyes,” tulis akun @ret***.

“Nampak asli dad hidung nya….ngak kayak operasi!!!…bagus doctornya!!…..ya allah mayang cantik,” timpal akun @mar***.

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here