Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanBintangi Film Hollywood, Ini Peran Park Seo Joon di The Marvels

Bintangi Film Hollywood, Ini Peran Park Seo Joon di The Marvels

Bogordaily.net– Film Hollywood berjudul The Marvels akan dirilis pada Juli 2023 mendatang. Film superhero yang merupakan sekuel dari Captain Marvel ini salah satunya dibintangi oleh aktor Korea Selatan, .

akan berakting bersama dengan Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris, Samuel L. Jackson, dan masih banyak lagi aktor lainnya dalam film yang berdasarkan kisah Marvel Comics tersebut.

sebagaimana dilansir Insert Live kemungkinan akan memainkan peran sebagai Amadeus Cho, seorang pahlawan remaja Korea-Amerika.

Amadeus Cho merupakan generasi terbaru dari Hulk, dan di komik Marvel ia dikisahkan sebagai remaja cerdas yang nge-fans dengan Bruce Banner alias Hulk.

Amadeus Cho kali pertama muncul di komik Marvel berjudul Amazing Fantasy vol. 2 #15 pada Januari 2005, karya Greg Park dan Takeshi Miyazawa. Dia merupakan remaja berusia 19 tahun berdarah Korea Selatan namun tumbuh besar di Amerika Serikat. Ia adalah putra dari Helen Cho, salah satu karakter di Avengers: Age of Ultron (2015).

Pada jalan cerita komik, Cho adalah salah satu karakter paling cerdas di Semesta Marvel. Bahkan di komik Incredible Hercules #137, Cho mengikuti sebuah tes dan hasilnya menyebut ia adalah orang tercerdas ke-7 di dunia.

Ia juga memiliki kisah yang kelam. Kedua orang tuanya meninggal dunia akibat serangan Pythagoras Dupree yang tadinya berencana membunuh Cho.

Cho yang merupakan fans Hulk pernah menjadi asisten Bruce Banner. Tak hanya itu, Cho juga pernah menjadi asisten Hercules dan membantunya dalam pertarungan berkat kecerdasannya.

Cho yang mengganti identitasnya sebagai Brawn kemudian membentuk The Champions, tim berisikan para superhero muda, termasuk Ms. Marvel, Miles Morales, Ironheart, Nova, Viv Vision dan Scott Summers.

Sebelumnya diberitakan siap tayang dengan cerita baru semakin seru. Film ini adalah film superhero berdasarkan kisah dari Marvel Comics.

The Marvels diproduksi oleh Marvel Studios dan disutradarai Nia DaCosta. Pendistribusian akan dikelola oleh Walt Disney Studios dan Motion Pictures.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here