Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBogor Senior Hospital Gandeng Salma Calla Perkenalkan BMD dan Hydrotherapy

Bogor Senior Hospital Gandeng Salma Calla Perkenalkan BMD dan Hydrotherapy

Bogordaily.net–  (BSH) menggandeng salah satu instafamous Kota Hujan yakni untuk memperkenalkan beberapa terapi yang hanya dimiliki oleh rumah sakit di Jalan Raya Tajur No.168 Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kepala Divisi Marketing , Naomi mengatakan, BSH ingin memberitahukan kepada masyarakat Bogor khususnya bahwa ada sebuah terapi bernama Hydrotherapy dan Bone Mineral Density (BMD) yang tidak dimiliki rumah sakit lainnya di Bogor.

“BSH bersama ingin memperkenalkan BMD dan Hydrotherapy kepada masyarakat khususnya di area Bogor, karena terapi ini hanya satu-satunya di Bogor,” kata Naomi kepada Bogordaily.net, Kamis 22 Desember 2022 di .

Kemudian, kata dia, saat ini masyarakat tidak perlu pergi jauh-jauh lagi ke luar kota atau bahkan luar negeri untuk bisa melakukan screening atau terapi pacsa kecelakaan. Sebab, merupakan tempat yang mumpuni untuk screening kepadatan tulang atau menjalankan hydrotherapy.

“Masyarakat Bogor sekarang tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta atau ke luar negeri yang justru akan memakan biaya karena, di BSH sekarang sudah ada tempat yang cukup memumpuni untuk screening, berobat dan menjaga preventifnya,” jelasnya.

Selain itu, ia menyebut hydrotherapy yang ada di rumah sakit BSH langsung dipegang secara langsung oleh spesial Rehabilitasi Medik. Pihaknya juga berharap, masyarakat dapat memilih dalam melakukan pencegahaan dan pengobatan.

“Bedanya hydrotherapy kita dengan tempat lain seperti di Jakarta itu, BSH langsung dipegang oleh ahlinya yaitu Spesialis Rehabilitasi Medik,” ujarnya.

Sementara di tempat yang sama, Instafamous Kota Bogor, mengaku sangat nyaman dengan pelayanan, fasilitas serta pemandangan gunung dan pepohonan yang asri di .

“Bogor Senior Hospital itu buat aku nyaman banget. Mulai dari pelayanan staff, perawat dan dokternya yang sangat ramah terus juga pemandangan dari mulai pintu depan luar biasa bagus,” pungkas .(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here