Sunday, 29 September 2024
HomeKabupaten BogorBPBD Kabupaten Bogor Apel Siaga Pengamanan Nataru 2022-2023

BPBD Kabupaten Bogor Apel Siaga Pengamanan Nataru 2022-2023

Bogordaily.net– Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor menggelar apel siaga pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023, di Area Kantor BPBD Kabupaten Bogor, pada Senin 19 Desember 2022.

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, M Adam mengatakan, jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) BPBD Kabupaten Bogor telah menyiapkan sebanyak 115 personel pengamanan.

“Untuk pengamanan jelang nataru nantinya kami mengerahkan 115 personel yang disiagakan,” kata M Adam kepada Bogordaily.net, Senin, 19 Desember 2022.

Kemudian kata dia, dalam pelaksanaan apel tersebut sekaligus memperingati hari bela negara. Pelaksanaan apel dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, Aris Nurjatmiko.

“Adanya upacara ini sekaligus memperingati hari bela negara, dan pelaksanan apel ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bogor, didampingi oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik,” jelasnya.

Selain itu kata Adam, dalam apel siaga tersebut, turut mempersiapkan peralatan jelang pengamanan Nataru nantinya.

“Dalam Apel Siaga, 3 Pleton TRC mempersiapkan peralatan yang akan dibawa pada saat PAM Nataru nanti dan dicek kembali oleh Sekretaris dan Kabid Ratik,” ujar M Adam.

Sementara itu, dengan diselenggarakannya apel ini menandakan bahwa, BPBD siap untuk ikut serta dalam pengamanan Natal mulai 23 Desember 2022 hingga berakhirnya Tahun Baru 1 Januari 2023.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here