Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorBruk! Sebuah Mobil Tabrak Warung Kelontong di Dramaga

Bruk! Sebuah Mobil Tabrak Warung Kelontong di Dramaga

Bogordaily.net – Mobil minibus Ertiga berwana silver yang dikemudikan seorang lansia bernama Suwarno, kelontong di jalan Raya Dramaga Bogor pada Jumat, 23 Desember 2022.

Dalam kecelakaan tunggal itu selain menyebabkan isi berserakan, beberapa motor milik ojek online juga alami kerusakan. Bahkan pemilik bernama Nina harus dilarikan ke RS Karya Bakti Pratama karena alami luka-luka.

Menurut keterangan suami korban pemilik , Asep Awaluddin saat kejadian ia sedang tidur berada di dalam . Namun tiba-tiba ada yang berteriak mobil menabrak .

“Saya kan lagi tidur, istri saya diluar ada yang teriak kaget ketabrak saya bangun keluar istri saya sudah kejepit mesin tempat minuman,”katanya.

Asep mengatakan, dirinya langsung mengevakuasi istrinya untuk dibawa ke RS yang kebetulan berada disebrang lokasi kejadian.

“Saya langsung bawa ke RS KBP, karena luka dibagian kepala dan tangan kebentur mesin tempat minuman,”kata Asep.

Akibat kejadian itu selain istrinya ikut jadi korban kondisi bagian depan juga hancur termasuk dagangannya.

“Belum tahu kerugiannya berapa yang penting istrinya saya selamat,”katanya.

Sementara menurut anak angkat Sopir Minibus, Jaskia mengatakan saat itu orang tuanya itu usai mengambil surat rujukan dari RS KBP.

Setelah itu lalu keluar namun saat hendak masuk ke jalan raya tiba -tiba kaki orang tuanya itu keram sehingga menginjak pedal gas dan langsung menabrak .

“Kakinya keram, beliau habis ambil surat rujukan ibu karena sakit struk,”katanya.

Sementara itu Kapolsek Dramaga Iptu Budi Sahabudin mengatakan kecelakaan itu kini tengah ditangani Unit Laka Dramaga Polres Bogor.

“Tidak ada korban jiwa, untuk penanganan itu langsung sama unit laka Polres Bogor,”ungkapnya.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here