Sunday, 28 April 2024
HomeEkonomiBSI Bagikan Info Menarik Perbankan Syariah di Bincang Bogordaily

BSI Bagikan Info Menarik Perbankan Syariah di Bincang Bogordaily

Bogordaily.net (BSI) hadir di pada episode kali ini dengan menghadirkan keseruan-keseruannya, dan info menarik bersama host Salma Calla, pada Rabu 14 Desember 2022.

Di segmen pertama, Salma Calla langsung membuka dengan pembawaannya yang ceria dan riang menyambut bestie Bincang Bogordaily. Salma Calla juga memberikan kesempatan kepada jajaran BSI untuk memperkenalkan diri.

Perwakilan BSI yang datang ke antara lain yaitu, Eva Yuliani selaku Priority Banking Manager BSI area Bogor.

Kemudian, Bincang Bogordaily juga kehadiran Area Micro and Pawning Manager BSI area Bogor, Wisnu Herlambang, dan Area Consumer Financing Manager Area Bogor, Arya Febry Harmono.

Banyak sekali informasi bermanfaat yang diperbincangkan antara Salma Calla dan BSI, salah satunya yakni, perbedaan BSI dengan bank konvensional.

BSI memberikan pemaparan secara detail tentang keuntungan menabung di BSI dan alasan kuat bestie harus membuka di tabungan syariah ini.

Tak kerasa, kurang lebih selama setengah jam segmen pertama berlangsung secara meriah dan informatif. Lanjut ke segmen kedua, perbincangan semakin informatif karena BSI memberikan penjelasan lebih dalam mengenai produk unggulan yang ada di BSI serta program spesial yang ditawarkan BSI kepada nasabah dan masih banyak lagi.

Kedatangan BSI ke ini, mendatangkan solusi-solusi ekonomi kepada bestie yang ingin melakukan investasi secara syariah. Selain itu, BSI juga memberikan tips bagi para muda-mudi untuk mengorganisir keuangan mulai dini.

Yuk, untuk siapa saja yang sedang mencari tabungan amanah, bisa langsung buka rekening BSI mulai dari Rp 100 ribu ke Kantor Cabang (KC) BSI terdekat.

Untuk Anda yang penasaran keseruan hari ini seperti apa, jangan lupa saksikan di Channel YouTube BogordailyTV. Atau pantengin juga media sosial Bogordaily di akun Instagramnya @bogordailynews, TikTok @bogordaily.net dan Facebook Bogordaily.net. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here