Sunday, 5 May 2024
HomeKulinerCafe Tenda Cangkir Rasa, Tempat Ngopi Anti Macet di Jalan Pandu Raya

Cafe Tenda Cangkir Rasa, Tempat Ngopi Anti Macet di Jalan Pandu Raya

Bogordaily.net – Bagi kamu yang hendak menghabiskan akhir pekan bersama pasangan, namun bingung mau ke mana, kali ini Bogordaily.net punya rekomendasi tempat dan nongkrong yang nyaman dan anti macet, yaitu . Letaknya di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Utara, Kota .

Tempat yang satu ini selalu ramai dikungjungi warga dari berbagai kalangan usia, bahkan tak jarang dari mereka datang membawa pasangan, hingga keluarga.

Menu hidangannya juga beragam dan harganya tidak membuat dompet kamu jebol.

Meski konsep tempatnya memakai tenda, kamu juga bisa menikmati live music yang disediakan seperti layaknya di cafe-cafe dan tempat hiburan lainnya. Untuk kamu yang datang ke Cafe Tenda ini, tidak perlu khawatir soal lahan parkir, karena areanya luas, bisa menampung kendaraan roda dua maupun empat.

Berbagai sajian kuliner bisa kamu nikmati, mulai dari indomie rebus, goreng, kornet, telur, spesial, kemudian roti bakar coklat, keju, susu, kacang, lalu pisang goreng coklat, keju, kacang, spesial dan yang lainnya.

Untuk menu minumannya, kamu bisa nikmati es teh manis, es tarik, cappucino, susu, kopi, bandrek dan yang lainnya. Harganya bervariasi, mulai dari Rp 5.000, hingga Rp 25.000.

“Asyik tempatnya, udah gitu ada live musicnya juga. Kalau harga makanan sama minuman terjangkau, lebih enak kumpulnya sama temen ramean,” kata Diana salah seorang pengunjung , kepada Bogordaily.net, Jumat 23 Desember 2022

juga merupakan tempat nongkrong remaja khususnya di Kota , tempat ini juga menjadi icon ketika mengungjungi kawasan Utara.

Selain karena aksesnya mudah, tempatnya juga luas, bisa menampung hingga puluhan bahkan ratusan pengunjung, dan jam operasionalnya mulai dari sore hari, hingga menjelang malam.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here